Forum

Salam Sukses..

Halaman ini, “awalnya adalah Halaman Komisi di Qnet” yang tanpa sengaja terhapus saat menjawab sebuah komentar, dan karena tidak ada Backup sebelumnya, jadi yah hilang deh semua datanya. dari pada harus dihapus ini halaman, mending dijadikan Forum sekalian saja. jadi mau komentar jelek atau baik tetap di muat disini..

Segala pernyataan dan pertanyaan akan Kami tampung dan coba Kita selesaikan sebaik mungkin..
Silahkan Boss…

58 Balasan ke Forum

  1. Anton juan berkata:

    Rumah n mobil mewah benar terbukti!!! Tapi ini bisnis jaringan setan!!! Membodohi di negara sendiri,warga negara apaan itu?!!! Anjing semua para questner!!!

    • prukediri berkata:

      salam kenal, Saya sangat setuju sekali Mas. banyak yang melakukan usaha qnet ini dengan tidak benar, hasilnya hanya satu,dua orang saja yang kaya raya yang lainnya mati-matian tipu sana sini, mbujuk teman buat gabung dsb.
      rumah megah,mobil mewah sudah terbukti ada, tunggu 2 minggu lagi saya mau foto didepan mobil mewahnya dengan latar belakang rumah mewahnya(tapi itu mobil mungkin punya yang Anda maksud)dan akan saya posting disini

      Tapi ini bisnis jaringan setan!!!
      Wah.. gak setuju ini Bos!! gak bener itu.. yang bener ini bisnis jaringan orang2 yang kelakuannya kayak SETAN, BANGSAT, ANJING KORENG SEMUA PENIPU.
      itulah fakta yang Saya dapat di daerah Saya (jawa timur) Mas,makanya saya sangat geram tiap kali hadir di pertemuan qnet (bukan qnet starways)mereka itu membohongi orang untuk hadir di pertemuan, mempresentasi orang desa bodoh untuk dibodohi,ujungnya memaksa gabung dengan jual segala harta yang dimiliki,akhirnya tetep miskin karena tidak bisa cari downline dan komisi yang dipotong.SETAN..bener upline2 itu.

      dengan niat meluruskan yang telah tidak bener itu mas Saya gabung ke Qnet.tentu saja tidak gabung dengan group SETAN qnet itu, motivasi Saya tidak karena uang, Saya malah tidak pernah berharap dapat penghasilan dari usaha ini,saya cuma ingin menyelamatkan teman-teman dengan memberi penjelasan gimana bisnis qnet itu sesungguhnya. salah satu upaya saya dengan berdirinya website ini.
      dalam web ini Saya ingin menggambarkan bagaimana cara kerja bisnis qnet,memahami aturannya, mengajarkan cara kerjanya semua dimulai dengan keterbukaan dan sesuai dengan aturan dari qnet international.ltd bukan aturan dari Group.
      gitu bos..

  2. dwi berkata:

    1.apakah data anggota lain (bonus dll) bs diakses anggota laen? Sebagai bukti keterbukaan bisnis.
    2. Saya pernah liat video presentasi q.net yg pernah d semarang, tp presentasinya tdk menarik. Disitu adanya cuma menjelek2an pekerjaan laen dan mencemooh org yg tdk mau bergabung. Apa Qnet itu smacam itu?
    Tlg penjelasanya. Tmks

    • prukediri berkata:

      Dwi :Terima kasih atas perhatiannya
      1. Sebenarnya tidak etik kalo kita ingin tau pendapatan teman sekerja.di qnet kita tidak bisa lihat data ke atas/upline begitu juga anggota lain tim,kita hanya bisa lihat ke bawah(seharusnya juga tidak etis menurut saya) tapi di qnet ini diperlukan untuk bisa menempatkan anggota yang mau masuk ke kaki yang tepat, soal bonus tidak bisa dihitung pasti dengan jumlah kaki, bonus yang tau pasti hanya member itu sendiri, itu juga privasi masing2.terbuka yang kami maksudkan, kami mengajarkan segalanya tanpa ada yang ditutup-tutupi sesuai dengan ketentuan qnet international.ltd
      2. Saya belum pernah lihat video presentasi yang Anda maksudkan, cuma saya beberapa kali pergi ke presentasi tim lain(Saya belum pernah dipresentasi Tim Saya Qnet starways)emang presentasinya keras, kampungan, kalo saya bilang presentasi orang pasar ngomongnya pakai teriak2, kadang kasar, truss follow up nya maksa dll itu terjadi diluar sana dan bukan seperti Tim disini yang lebih mengutamakan manfaat produk dari pada bisnisnya.
      Dan Saya tidak memperbolehkan orang masuk di group saya kalo tidak faham betul dan mengerti kerjanya dari mendaftar dirinya sendiri sampai membimbing orang2 dalam groupnya.
      begitu semoga puas dengan jawabannya

  3. si aku berkata:

    salam kenal…
    kemarin saya ikut presentasi Qnet krna di ajak temen…. tp alhasil knapa yg presentasi teriak-teriak gitu, sampek nggebrak2 papan tulis segala, klo orang berpendidikan harusnya punya etika dong, klo saya liat gak ada tu orang yang berpendidikan… masak semuanya kumuh gitu… peserta presentsipun juga gitu nenek2 kakek2 masak anak dibawah umur juga klo emang bisnis besar knapa gak ada kantor/gedung yang menetap n papan nama Qnetpun gak ada,, bisnis macam ap ini…. q tanya sama temenku ada buku panduannya?? dia jwb. “gak ada”
    ada kantor/gedung?? dia jwb. “gak ada”
    ada papan nama?? dia jwb. “gak ada”
    ada alamat yang pasti?? dia jwb. “gak ada”
    dia cuma bisa jawab klo ada problem ap aj tinggal call/sms ntar janjian dimana ntar q pasti datang… kamu minta di resto mana aja, pesen makanan paling mahalpun q pasti datang ntar q q yang bayar….. emang ada ya bisnis sperti di atas??
    mohon penjelasannya……

    • prukediri berkata:

      Salam kenal Bos,..
      Presentasinya Pasti rame ya hee heee.. yang jelas itu bukan presentasi Kami, Salah satu ciri khas kami yaitu demo produk. Saya pribadi kalo ngajak bisnis ya pilih2 orang Bos, gak asal mau gabung saja, malah susah nanti ngebinanya.Soal gedung presentasi itu kan ya tergantung leader di tim masing2.perlu diketahui Bos, qnet ini berkembang besar di Indonesia dan terpecah jadi berbagai tim/kelompok. cara presentasi, prospekting, atau follow up nya bisa berbeda-beda. kalo mau serius pilih tim yang benar. untuk Alamat kantor qnet banyak Bos, bisa di lihat di http://www.qnet.net/about_qnet/worldwide_offices/id/ cari yang paling dekat Bos, ada nomor telponnya juga.

      Kalo Bos sudah daftar untuk berbisnis, Bos bisa dapatkan :

      - IR Keanggotaan Fee (satu tahun)

      - Satu-tahun akses ke Virtual Office & eStore QNet (termasuk akses ke sumber daya online Bisnis Tools)

      - Satu-tahun hosting Situs Pribadi IR

      - Virtual arsip isu-isu masa lalu, sekarang dan masa depan QNet majalah Aspire (eBook online saja)

      - Fisik QNet Esensial 2011

      Profesional hitam QNet Dokumen Kasus
      Bisnis Planner set (4 buku) – berkualitas tinggi booklet dicetak
      Produk Portofolio diatur (15 brosur) – kualitas tinggi brosur dicetak
      QNet Master Collection 2011 film – DVD fisik
      QNet Produk Pelatihan 2010 video – DVD fisik
      - Virtual Esensial 2011 QNet

      Bisnis Planner set (4 buku) – eBook online & download PDF hanya
      Produk Portofolio diatur (17 brosur) – eBook online & download PDF hanya
      QNet Master Collection 2011 film (online streaming saja)
      QNet Produk Pelatihan 2010 video (online streaming saja)

      Nah sudah kejawab to Bos, bukan hanya dapat buku Panduan saja, tapi Bos berhak dapat semua akses diatas.
      Demikian Bos,Semoga dapat membantu …

      • si aku berkata:

        oooooo…. gitu tho….
        terimakasih atas penjelasannya……
        walau agak gak ngerti dikit hehehehe……
        salam ora umum……….

  4. adly berkata:

    saya sudah 5 kali di ajak untuk gabung tapi menolak dengan alasan cara mereka mengajak selalu menjelek2kan pekerjaan utama saya, dan juga selalu merendahkan orang yang berpendidikan tapi belum mendapatkan pekerjaan. mereka selallu bilang S1 banyak jd tukang becak dan untuk apa sekoah tinggi2 klaw tdk dpt hasil… terus terang saya sangat tersinggung…..

    • rhudy berkata:

      Aq prihatin dengan stat S1 anda.,.
      anda merasa tersinggung.,.
      tapi anda telah menghadiri sudah 5(LIMA) KALI banyak nya.,.
      Yaaa ampuuun.,.
      Inti nya semua usaha akan sukses jika dikerjakn
      Karna Q-NET bukan tempatx kirim uang truuuz diam tggu uang datang.,.!!! INGAT.,ANDA KERJA.,.,.,.
      Loooooooe kira Q-NET t4 nya para” babi ngepet.,.???

      Maaf.,.
      Karna anda seorang S1,anda pasti tidak bodoh.,.
      Nie loo baca buat loooo yg kepengen buat USAHA,walaupun bukan bersama Q-NET.,.
      Yg jelaz
      Perbedaan nya.,.

      #Bisnis sendIri= modal besar>kerja sendiri>sukses/bangkrut pun sendiri

      #bisnis Q-NET= modal lumayan>kerja tim>sukses/bangkrut pun 1 tim.,.(Dan gak selalu menguntungkn orang yg di atas kita)karna Q-NET bukan MLM,yg menguntungkan orang yg diatas kita.,.jadi di liat bagaimana kinerja tim kita.,.

      Kalau anda ingin membuka usaha:
      Plajari n PAHAMI ini,.,jika sudah paham,.moga” usaha anda sukses.,.
      Ahli ekonomi pemenang hadiah NOBEL, MILTON FRIEDMAN, mempopulerkan sebuah pepatah lama:,”TIDAK ADA MAKAN SIANG YG GRATIS” Ini merupakan cara lain u/ mngatakan BAHWA TDK ADA JALAN PINTAS DAN MUDAH. SUKSES-KEBERHASILAN ITU TDK GRATIS, KITA HARUS MENGUSAHAKANYA.KERJA KERAS, JAM KERJA YG PANJANG,KETEKUNAN,GIGIH,DISIPLIN DIRI,MAMPU MMPERTAHANKAN PERSPEKTIF N KEYAKINAN.MERUPAKAN BAGIAN DARI HARGA YG HARUS KITA BAYAR. HAMPIR TANPA PENGECUALIAN, ORANG” YG SUKSES PERNAH MENGALAMI BANYAK KEGAGALAN. TETAPI MEREKA TDK MENYERAH daN LANTAS PUTUS ASA DAN BERHENTI DITENGAH JALAN SEBELUM TERCAPAI TUJUAN. U/ SUKSES DI BISNIS APAPUN MENUNTUT KOMITMEN DAN TINDAKAN NYATA. YG TERPENTING, GIGIH DLM MENGEJAR KESUKSEKSESAN. KARENA SUKSES JARANG DATANG SEKONYONG-KONYONG, KERJA KERAS DAN KETEKUNAN AKAN MEMBAWA KE TUJUAN KITA.
      JIKA KITA BLM SUKSES BERARTI KITA BLM CUKUP MEMBAYAR HARGANYA. DAN TIDAK ADA YG PANTAS DIPERSALAHKAN KECUALI DIRI KITA SENDIRI.

      YAH JELAS KAN.. DIMANAPUN SEORANG PEMENANG/SUKSES adalah yg mendapatkan PENGHARGAAN/PENGAKUAN.. dan dijadikan contoh.. SEMUA ORANG MENGINGINKAN MENJADI SUKSES DAN MENJADI PEMENANG.. DAN KEBANYAKAN MENYUKAI PROFIL /SOSOK ORANG SUKSES.. Coba lihat di toko buku APAKAH ADA BUKU BAGAIMANA CARA GAGAL ..?
      SEMUA TENTANG SUKSES.. SETIAP ORANG MEMPUNYAI PELUANG YG SM UNTUK BS SUKSES. TETAPI tdk semua orang bisa SUKSES .. yg berhak SUKSES adalah mereka yg berani MEMBAYAR HARGA SUKSES tersebut. JADI BILA INGIN SUKSES DLM SUATU BIDANG BISNIS ATAU yg lainnya.. BERTANYALAH PADA AHLINYA,artinya bertanyalah pada orang yg TEPAT DAN TERBUKTI SUKSES DIBIDANGNYA. DAN BERGAULLAH DENGAN MEREKA PARA PEMENANG YG MEMILIKI KEYAKINAN DAN KEPERCAYAAN DIRI YG KUAT. SEMAKIN YAKINLAH ANDA BAHWA ANDA PUN DAPAT MENJADI SUKSES JG.

      TETAPI JIKA ANDA BERGAUL DAN BERTANYA PADA MEREKA YG GAGAL, ORANG YG CENGENG SUKA MERENGEK,MUDAH MENGELUH,SUKA MENGHAKIMI DENGAN NEGATIF SESUATU HAL, INGIN SUKSES TAPI TiDaK ADA TINDAKAN NYATA.. AKHIRNYA ANDApunMENJADI SEPERTI MEREKA JG.,

      • ifish berkata:

        sebenernya biodisk itu gak jelas fungsinya kok kalo menurut g. bilangnya teknologi nano tapi yang bikin ahli bedah saraf. kalo anda pinter anda pasti paham ini bisnis tipu menipu. yang bikin gelasnya pabrik keramik, hanya beli 10 dolar aja dapet katanya tap idijual sampe 10 juta segala. gile makanya lo di bagi cuman berapa persen lo bangga. sok pinter pula g prihatin ama elo2 yang mau di bego2in nih perusahaan. udah gitu lo ngirim duid keluar negri tanpa pajak pula. barangnya gak da setandard sni. gak terdaftar di fDA. blom lagi julana emas harganya naik berkali2 lipat dari harga aslinya, wajar lah si tukang becak kaya. karena orang2 kayak lo. sok pinter. sebelum masuk perusahaan elajari dulu productnya, sindia itu mangkin gendut aja deh wkwkwkw. udah gitu kalo emang bagus nih pt mana mungkin sih di baned sama amerak dan kanada. dia masuk indonesia karena negera kita banyak orang2 bego yang kaya elo2 ini mo aja di di bego2in sama kaca yang gak jelas tapi katanya bisa nyembuhinsemua buat kesehatan pake dicelup2 di air minum. jadi inget batu ponaryo dan satu lagi mirip2 gelang2 keseimbangan gitu cuman sugesti dan penuh kebohongan tuh biodisk

      • arrizam berkata:

        Kata siapa bangkrut bareng tim, loo belom pernah ikut kali bisa ngmong gtu, lo rugi ya lo sendiri yang bangkrut, misale: upline lo punya downline 3, 1 kanan 2 kiri, nah 2 kiri ntu salah satunya lo, lo bangkrut n sblah lo jalan, tetep aja tim lo untung, dalam mlm gak ada istilah rugi satu tim, yang ada rugi tanggung sendiri..

      • qnet berkata:

        boonk l
        q net 100% nipu jancokk

  5. wong waras berkata:

    di ciamis heboh tuh, pada ketipu…

    • rhudy berkata:

      Bukan di tipu.,.

      Hanya saja rekan kerja nya yg di ajak sukses itu.,.
      kurang memahami tentang bisnis Q-NET.,.
      Jangan sekali” brani berbisnis jika belum PAHAM.,.

      Ke tiga rekan nya,.setelah bergabung.,.tidak menjalankn bisnis ini dan diam menunggu uang.,.!!!

      • arrizam berkata:

        banyak yang ditipu broww, ditipu ndak kasat mata, tim aja males ngrus anak buahnya. padahal di awal janji manisnya bukan maen..ya miris aja buat yang sukses,, tetep semangat buat yang blum sukses, masih banyak jalan yang lebih halal laen,,selain Qnet..

  6. guntur berkata:

    numpang lewat, to the point sj, jdi seharusnya klo kita daftar hrusnya sdh dapat ini yah???

    Kalo Bos sudah daftar untuk berbisnis, Bos bisa dapatkan :

    - IR Keanggotaan Fee (satu tahun)

    - Satu-tahun akses ke Virtual Office & eStore QNet (termasuk akses ke sumber daya online Bisnis Tools)

    - Satu-tahun hosting Situs Pribadi IR

    - Virtual arsip isu-isu masa lalu, sekarang dan masa depan QNet majalah Aspire (eBook online saja)

    - Fisik QNet Esensial 2011

    Profesional hitam QNet Dokumen Kasus
    Bisnis Planner set (4 buku) – berkualitas tinggi booklet dicetak
    Produk Portofolio diatur (15 brosur) – kualitas tinggi brosur dicetak
    QNet Master Collection 2011 film – DVD fisik
    QNet Produk Pelatihan 2010 video – DVD fisik
    - Virtual Esensial 2011 QNet

    Bisnis Planner set (4 buku) – eBook online & download PDF hanya
    Produk Portofolio diatur (17 brosur) – eBook online & download PDF hanya
    QNet Master Collection 2011 film (online streaming saja)
    QNet Produk Pelatihan 2010 video (online streaming saja),

    tapi kok yang ditawarin ke kami di Palu sulawesi tengah ini haya biodiscnya aja, please bantuannya???

    • prukediri berkata:

      Keanggotaan qnet ada 2 jenis bisa dibedakan pada waktu pendaftaran. kalo daftarnya dengan biaya $10USD maka tidak mendapat fasilitas fisik namun bisa mendapatkannya dengan mendownload ke qnet langsung. kalo daftar nya dulu dangan biaya $50USD maka dapat fasilitas secara fisik. yah mungkin saja beda 40 dolar itu sebagai pengganti bea cetak dan pengiriman saban bulan.

  7. toru berkata:

    helo admin. mau tanya, beda tim qnet indo ama asing apa ya?
    krn aq dtawari tim asing, dan setelah ditelaah, program kerja mereka agk berbeda dg yg indo pny
    jd ragu nh

    • prukediri berkata:

      helo juga. sebelumnya saya minta maaf karena saya kurang tau ‘Tim Asing’ yang dimaksud itu dari negara mana dan dari Tim mana.secara Prinsip, kerja Kita sama itu pasti karena masih satu Kebijakan Perusahaan. Cuma akan banyak cara dilakukan tiap Tim dalam mencapai tujuan. sehingga bisa jadi Tip & Trik yang dilakukan Tim satu dengan Tim lain berbeda.
      Kalo Saya hanya bisa kasih beberapa saran, 1) Carilah Tim yang Transparan( menjelaskan/mengajarkan Bisnisnya dengan benar, Jangan gabung dengan Tim yang hanya bisa kasih motivasi doang.
      2) Jangan buru2 gabung sebelum mengerti tentang cara Online sendiri.
      3) Cari Tim yang punya Trik & Tips cerdas, yang bisa gabung dengan modal minimal tapi hasil maksimal.
      4) Cari Tim yang dekat dengan Daerah tempat tinggal. itu untuk mempermudah suport upline walaupun sebenarnya suport Upline secara online sudah cukup.
      5) Yang terakhir nih, cari Tim yang gak pernah bohong walaupun untuk tujuan baik. yang ini banyak di indonesia Bos, mesti hati2

    • Jeng QIzar berkata:

      Mas Toru., Perbedaannya gimana di Indo sma Di Luar..?

  8. ifish berkata:

    kalian selalu bilang ini bukan mlm coba kalian jelaskan mengapa dunia internasional mengenal qnet sebagail salah satu dari mlm ?? coba kalian pikir endiri MLM = multi level marketing. selama kalian membeli produck investasi dan promo untuk mendapatkan downline itu namanya MLM. pinta2lah berbohong, karena gak semua orang bego yang bisa dibego2in dengan pernyataan ini bukan MLM. ini merupakan mlm dengan teknik berbeda namun intinya SAMA > sama 2 julana dan harus punya downline. bilangnya sih gak pake target. tetapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii harus cari downline kalo enggak kepotong lah komisi dan lainnya apa itu bukan target?? buka mata kalian dari cari tau siapa pencipta biodisk. kalo emang dia bener2 bisa bikin alat itu menghasilkan radiasi nano, pertanyaanya adalah kapan dia belajar nano technologi, berapa umurnya sekolah dimana. dan kenapa tidak ada paten seperti ini? jikalau benda ini bernar2 beradiasi coba pikir aja, mengapa amerika yang maju teknologi nanonya gak menerima? kasuus india mesir dan negara2 berkemabng lain yang menyatakan qnet mengirim uang dalam jumlah besar ke hongkokng dan malaysia menyebabkan negara dalam kondis bahaya karena banyaknya rupah yang keluar untuk sesuatu yang kurang berguna dan berarti. mereka pun membaned sistem pyramida seperti ini.

  9. Khuluq berkata:

    Salam kapan sukses..
    Kmaren saya ikt presentasi qnet di trenggalek,d pedesaan(wewh,jauh..tau gt g ikut),,mentor ndeso2 bnget,g pt0ngan 0rg kaya,presentasi produk intrnti0nal kyk jualan 0bat d alun2,teriak2 g jelas n gebrak2 papan..ndeso bnget,g myakinkan.. Cma 0rg desa yg mimpi jd k0ngl0merat ja munkin yg terpancing jd d0wnline. . .wkwkwk

  10. biar goblok asal sombong berkata:

    penghasilan milyaran perminggu benarkah dan meningkat ???
    upline kalian yg sukses penghasilannya segitu atau bahkan lebih???
    kenapa ga sekalian beli indonesia mulai dari sabang sampai maroke kalo pengasilannya segitu???
    katanya penghasilan dollar di cairkan bentuk rupia ratusan juta, milyaran, trilyunan.
    org2 terkaya di indonesia tidak ada yg berasal dari mlm atau dari qnet semua berasal dari bisnis mereka sendi yg buat. kalian upln seperti dara kulaaa…… menghisap darah dari usaha2 donline kalian. menyuruh calon member tuk ugd tuk join agar dana kalian bisa cair terus dana yg tak seberapa di pamerkan di hadapan donline dan calon donline menghamburkan uang dan menyimpanya di tmpat sampah, di mana hati nurani mu bangsat…….
    kami cuma bisa ketawa liat aksi kalian baru kaya segitu udah takkaburnya minta ampun gi mana kalo kaya moyet. hahahahahaha.
    mending buat usaha yg hasilnya jelas ketimbang masuk mlm menjilat2 mengharap2 tuk org join di jaringan. klo org bisa buat usaha kenapa kalian ga.

  11. Panji Hitam berkata:

    hahhaha ..
    banyak bgt yang gk paham tentang QNet tapi malah ngomong na sperti sangat paham, dan akhir na berbicara dan berkomentar seperti orang bodoh ..

    ini ADMIN sekalian promosi team ya ??
    kok pake ngejelek – jelekin team lain segala ..
    anda tau gk ?? team yang anda jelek – jelekan tersebut merupakan team terbesar di ASEAN.

  12. Edo berkata:

    Numpang share bro, kemarin saya diajak teman untuk ikut presentasi bisnis katanya terus saya tanya presentasi apa itu ? mereka tidak mau bilang dan berkata pokok datanglah nanti tahu sendiri, berbekal rasa penasaran dan kebetulan saya adalah team advokasi Lembaga Supremasi Hukum dan Ham salah satu ormas dan pelaku usaha bisnis salah satu MLM sebagai usaha sambilan, pengen tahu seberapa jauh sepak terkang orang-orang ini maka saya memutuskan untuk hadir di acara tersebut, Astaghfirullah…apa yang terjadi ternyata yang datang orang-orang desa, anak-anak dan ibu-ibu rumah tangga saya mencoba untuk share dengan mereka apakah diberitahu tujuannnya datang kesana ? jawabannya sudah pasti bisa ditebak ” TIDAK TAHU”. Presentasinya cukup arogan, munafik, dan seakan-akan hanya di Q net tempat untuk meraih sukses sedangkan pekerjaan yang lain adalah sia-sia…MASYA ALLAH apakah ini ciri orang-orang Q Net yang berlagak seperti malaikat pembagi rezeqi !!!! selain itu teriak-teriak, gebrak-gebrak papan dan tindakan arogansi lainnya yang mencerminkan seperti orang tidak tahu adat ketimuran. Saran saya kepada para anggota Q Net kalau mau berbisnis MLM ( jaringan ) maka hadirlah dengan santun, ilmiah dan simpatik Insya Allah jalan rezeqi bisa kita dapatkan dan perlu diingat bisnis jaringan hanyalah salah satu jalan dari ribuan jalan untuk mencapai SUKSES…!!!! Salam Dahsyat ….

  13. razor berkata:

    Tanya produk BIO DISC dulu deh, kemapuhannya sampai mana ..

  14. Putra tabir berkata:

    Kalau mau cari member baru Jangan maksa orang jual harta ya toh di tempat saya kayak gitu, itu sama hal nya ingin menghancur kan rmh tangga org

  15. denmas rahwana berkata:

    hmmm,,,,orang” yang suka menyimpulkan,,,,,,pernahkah anda merasakan gabung d qnet,,,,

    bangunlah diri anda sendiri sebelum membangun orang lain,,,,,,tujuan qnet

    jangan pernah bicara yang belum anda ketahui benar,,,

    • compacx1207 berkata:

      yg jels kita gabung membeli dgn harga 7jt, lalu mencari 3kanan, 3kiri baru keluar komisi 225usd= 2.250.000….
      jd 3+3=6 6+1=7
      7.000.000*7= 49.000.000
      yg dikeluarkan utk kita cuma 2.250.000
      49.000.000-2.250.000=46.750.000
      jd mas yg 46jt lbh kemana ya…?
      dan begitu terus sampai kebawah…!
      dan itu baru 3kanan dan 3kiri, coba anda hitung lg jika dibawah anda ada lg….!

      sebenarnya Q-net itu menjual produck atau menjual sistem sih…??
      jgn bodoh mas jd org, secara gak langsung anda udah menyumbang utk org lain(leader anda dan yg diatasnya)
      jd secara gak langsung anda itu udah ikut menyumbang org utk kaya dan mencarikan org utk menyumbang, dan jika anda jd kaya (itu pun klw anda jd kaya, klw sebelum anda kaya anda sudah terdepak dari Q-net), anda jgn bangga kekayaan anda itu hasil dari sumbangan org” di bawah anda…!!!

      indonesia itu mas uda merdeka jgn mau di bodo-bodohin mas…!!!

  16. rio berkata:

    prmisi ea mas mbak.. kn saya dlu sring ikut presentasi qnet.. ktax 95%orng di indonesi mrup orng yg mnyimpulkan trus 5% orng itu bijaksana.. tpi mnurut sya 95% tsb alh org yg brhati” krn sring ktipu dgn pkerjayan yg sprti ini.. trus atas dsar apa forum ini mempresentase 95% and 5% tsb??
    trus npa gk izin dari MUI dlu mlah NU?? kn NU cuman ormas islam bag dri MUI??
    tlong djwab ea mas mbk yg bjaksana??

    • tepat sekali…. darimanakah mereka mendapatkan angka 95% dan 5%??? apakah mereka juga sudah melakukan survey???

      singkatnya apa pun yg diawali dengan sebuah kebohongan akan selalu ta baik pada akhirnya….

  17. mungkin saya cuma lulusan sd z mbak jadi bukane sok tau..
    kita main logika aja z …
    logikanya gini klo orang sakit pasti akan di bawa rumah sakit dan bakalan di suruh minum obat..
    lha untuk sekolah jadi dokter aja kita bayar…
    lha klo alat itu bisa menyembuhkan orang sakit alat itu bakal nganti’in dokter…???
    gtu to logikane…
    nah trus sekarang tentang siytem nya misal katakanlah orang di jepara suah gabung semua truss kita gajian nya dari mna akan kah masih dapat gaji??? ngak to…???
    klo kita ngak dapat orang kita ngak dapat gaji to?? jadi menurut q sistem nya sama kayak seles klo kita dapat pelangan kita dapat komisi…

  18. matrosak berkata:

    selamat sukses semuanya…..
    boleh dong sy share pengalaman sy bergabung di questnet (dulu Gold Quest trs berganti nama Questnet lalu yg terakhir Qnet).
    Sy bergabung tahun tahun 2008 melalui team amoeba trenggalek. Sy membeli produk Biodisc yg transaksinya melalui team amoeba trenggalek, krn menurut leader sy, IR baru tdk boleh online posting sendiri, dan semua urusan komisi, administrasi, pengambilan produk hrs melalui team. Bahkan email yg tercantum dalam TCO sy merupakan email pegawai team amoeba, sehingga korespondensi dengan perusahaanpun hrs melalui team. (menurut leader sy itu merupan aturan team yg harus dipatuhi.) Dengan tanpa mengenal lelah, tdk peduli waktu, sy bekerja keras merekrut downline. semua agenda team sy ikuti siang dasn malam. semua perintah leader sy jalankan. walhasil 3 bulan kemudian sy menjadi leader dgn downline +- 300an org.

    2 bulan kemudian sy mengikuti v-kon di malaysia. di sana sy berkenalan dgn banyak team dr negara lain. sy juga mencermati semua sistem dan operasional perusahaan. sepulang dr v-kon sadarlah saya bahwa apa yg sy jalankan di bisnis ini tidak sesuai dengan apa yang sy dapat di v-kon.

    sepulang dr v-kon sy juga ditunjuk menjadi presenter dlm presentasi besar, motivator training, bahkan sy jg yg menyusun kkonsep training dan presentasi.

    Berbekal pengetahuan sy, sejak itu sy mulai mempelajari website questnet agar sy bisa posting online sendiri (tapi sy malam didamprat habis oleh leader sy). sy jg semakin mencermati sistem penjualan produk yg selama ini tdk pernah diterangkan oleh para leader. dan banyak hal lain yang sy lihat dgn mata kepala sy sendiri antara lain :
    1. banyak org dimotivasi hasil besar (dengan filosofi NEKAD) sehingga menjual, menggadaikan hartanya utk bergabung.
    2. yang dihadirkan ke presentasi adalah orang2 lugu (maaf… rata2 berpendidikan rendah)
    sy memiliki fakta dan data (KTP) dari ratusan org yang gabung dapat membuktikan itu semua
    3. bila ternyata yang gabung kemudian putus asa, maka mereka akan semakin dibinasakan (krn kalo dibina membuang waktu, tenaga dan ngrepoti leader/timnya)
    4. semakin lama semakin banyak sy menyaksikan teman2 sy yg kemudian mundur krn sdh kehabisan modal utk biaya operasional rekutmen dan presentasi. banyak dr mereka terjerat hutang.
    5. ternyata harta (rumah mewah, mobil mewah dll) yg dimiliki oleh para leader hanyalah Kamuflase belaka. mereka mendapatka itu semua dengan cara KREDIT (dp murah, angsuran ringan, jangka 5 tahun) mereka lakukan itu semua agar keliahatan SUKSES.
    6. yang benar2 kaya hanyalah tim inti amoeba yang memang telah menjalankan bisnis sejak bernama Goldquest. (tidakpercaya …..? investigasi ke kantor qnet terdekat, atau tanyakan lsg ke leader yg bersangkutan.)
    saya kemudian mulai memberikan pencerahan kepada rekan-rekan sy, sontak sy dikucilkan, difitnah dan bahkan dimaki-maki sebagai PENGKHIANAT.

    maaf sy menulis ini sambil meteskan air mata karena teringat sahabat sy yg rumah tangganya hancur, usahanya bangkrut (krn para leader meminta loyalitas dan totalitas hanya mengerjakan sistem quesnet ini)

    setelah sy sering berselisih paham dengan leader sy, sampai2 sy dituduh menggelapkan uang pendaftaran org yang mau gabung. NAUDZUBILLAH MIN DZALIK mudah-mudahan mereka diampuni. demikian pula saya.

    KESIMPULAN :
    1. perusahaan internasional macam apa yg berganti nama 3x dalam 10 tahun?
    2. Pabrik pembuat produknya hanyalah perusahaan keramik kecil (meyer) yg omzetnya baru naik setelah bekejasama dgn vijay iswaran.
    3. tidak ada satupun lembaga sertifikasi internasional di Eropa (krn pabrik meyer kan di Jerman) yang memberikan pengakuan mutu. seperti CE/ISO/TUV dll.
    4 seandainya perusahaan ini benar, mengapa cara kerja tim amoeba yg sarkasme, melecehkan profesi laiinnya.malah dilegalkan oleh perusahaan

    silakan dipikir sendiri………….
    maaaf mengganggu pikiran dan waktu anda semua

  19. Saya setuju dengan Matrosak. dan saya pengen tahu AKHIR dari orang2 yang membanggakan Bisnisnya, orang2 yang melecehkan pekerjaan orang lain dan tak tahu Etika Bisnis mangkanya pada baca BUKU EKONOMI. salam dari MAHASISWA EKONOMI.

  20. Gue Tantang Lo berkata:

    sebenarnya biaya daftar nya berapa sih? kok di medan orang2 yg mengaku dari QNET minta rp.7000.000 apa betul tu

    • prukediri berkata:

      untuk gabung dengan qnet biaya keanggotaannya USD$10 sj kemudian lakukan kwalified dengan melakukan pembelian senilai 1cuv/quv. biasanya pendaftaran dan pembelian dijadikan satu paket untuk mempermudah proses dan kadang dibarengi trik tertentu untuk mempercepat berkembangnya bisnis. jadi kalo ada biaya pendaftaran yang berbeda team satu dan yang lain jangan panik, itu hanya cara dan trik berbisnis yang mungkin sudah dimodifikasi biar bisnis di teamnya cepat berkembang

  21. jalan cahaya berkata:

    ngeri ya….. banyak yang di bodohin.
    yang jadi tanda tannya? kenapa produknya tidak di informasikan atau di iklankan di TV? kok tidak ada penghargaan atau tanda dari SNI, iso, MUI, Desperindag, Depkes dlll.
    trus di tiap kota, kantornya ada di mana?

  22. masluh asary berkata:

    mantap.salam sukses.

  23. conan berkata:

    Coba pakai akal sehat, mau sukses kok intstant, menghina orang yang berpendidikan

    Kalau gitu kita tidak usah sekolah SD, SMP, SMA, UI, UGM, ITB tutup semua

  24. Soenu IbAneaz berkata:

    Permisi ijin urun pendapat dan ingin sekedar sharing, saya belum pernah ikut presentasi ataupun join. tapi saya pernah lihat videonya dan itu pun menurut saya terlalu sombong. Saya kenal dengan orang yang join selama 2,5 tahun walaupun sudah mendapatkan hasil dan ribuan orang dibawahnya tapi beliau mundur karena bertentangan dengan hati nuraninya. Dipikir” ketika beliau mencari orang dan menginformasikan calon downline harus mengeluarkan modal sekitar 7jt dan mendapat barang, namun barang itu tidak laku di pasaran tidak bisa dijual. Sekarang beliau menekuni bisnis jaringan yang prodaknya adalah logam mulia dimana hak bisnisnya cukup menginfokan kpd 3 orang dan sistemnya trheenery walaupun dapat satu orang bonus keesokan harinya langsung di transfer sktar pukul 5 pagi. Beliau adalah team 13 nasional dibisnis ini, beliau sukses gabung awal romadhon hingga sekarang hampir 50jt. Jaringan bisa dilihat lewat internet adapun Id beliau Rohman49 diakses melalui http://www.kliklm.com.

  25. sidiq berkata:

    Q net adalah perusahaan yg menggunakan sistem setan….
    Membujuk orang nekad ,,dengan cara apa saja ,
    Saya sendiri baru 1 kali ikut persentase ,,saya suadah sangat muak ,melihat orang yang mengajari kita menjadi setan (tuyul/mencuri)harta milik orange lain
    Saya tidak akan percaya dengan semua perjanjian” yang q net tawarkan
    Yg janji na berbunyi:
    1 . mengganti 10 x lipat jika terjadi penipuan
    2 . Perjanjian hitam di atas putih matrai 6000
    Jangan percaya…
    Sekarang jaman nya gampang memalsukan surat perjanjian

    Lw kita pintar q net ,,membuat kita seperti gembel
    Yg hanya tinggl meminta uang tanpa kerja keras

    Saya sempat tertipu ,,tetapi saya mendapat arah han dari saudara ” saya yg sudah pernah ikut dalam q net ni
    Tetapi semua tipu daya setan ,iblis
    Ngaku na bukan mlm,,tpi mereka mlm(multi level marketing)dengan cara yang berbeda
    Dasar q net setan…….

    .

  26. radit berkata:

    sebenarx utk qnet,yg salah dr orang at member gman cra memperkenalkan produc qnet,klw aq lbih ke menyembuhkan org sakit melalui bio disc,klw dia percya baru memang bs menyembuhkan pasti dia niat utk beli,krn udh aq buktiin,gmana kita mau jual produc klw alat/producx tdk bgs.krn jaman skrag perlu pembuktian,jdi bagi rekan lbih baik pd pengobatanya,

  27. andrean berkata:

    kenalkan saya andre. saya diajak oleh temen saya yg dia adalah seorang polisi. dia menjanjikan saya jika gabung dpt komisi 2,5jt per bulan PASTI, dan modal akan kembali setelah 3 bulan. selebihnya 3 bln belum kembali, uang akan dikembalikan 3x lipat. apa itu benar?
    dan yg saya tdk suka, cara ia mengajak ke presentasi bos, saya ditipu dengan dalil WAWAN CARA PSIKOLOGI ABG. Apa di QNet diajarkan utk tipu org agar gabung? dan apa benar adanya QNet tidak akan Roboh? Mohon bantuannya bos..?
    Andre.

  28. HATI HATI DGN QNET berkata:

    BAGI YANG BELUM MEMAHAMI BETUL BISNIS QNET JANGAN SEKALI-KALI JOIN , INGAT UANG ANDA BISA HILANG, HATI-HATI ,,, MASIH ADA BISNIS LAIN SELAIN QNET…

  29. Heri berkata:

    di desaku di salah satu kabupaten dijawa timur, member QNt rumahnya sampe rumah orang tua dan saudara-saudaranya di hancurin bahkan salahsatu rumah dibakar habis. karena tidak bisa menunjukan hasil dari yang dipresentasikan……

  30. SAY NO TO QNET berkata:

    Say no to qnet :
    http://saynotoqnet.blogspot.com

    Masukan komen ini ke folder spam. Informasi transpaarant bagi org qnet pasti bikin gerah… jom

  31. BERFIKIR LEBIH POSITIF berkata:

    SALAM KNAL BUAT SMUANYA,…HENDRA DARI BATAM
    SBLUMNYA SAYA MINTA MAAF ATAS KEHADIRAN SAYA DI SINI TUJUANYA SYA ADALAH UNTUK MMBRIKAN SDIKIT PENCERAHAN KHUSUSNYA YG BELUM MNGRTI TENTANG PEMBAGIAN BISNIS DMNA BISNIS ITU TRBAGI 3 YAITU BISA DI KERJAKAN SCRA KONVISIONAL DAN BISA KERJAKAN SECARA NETWRKING BHKAN BISA DI KRJAKAN SCRA ONLINE MKSUDNYA ADALAH BISNIS SCRA KONVESIONAL YAITU ADA TEMPAT ADA PENJUAL DAN PEMBELI JKA DI BSNISKAN KITA HARUS MENGUBAH HARGA DARI HARGA BELI UTK KTA JUAL AGAR KITA BISA DAPAT KEUNTUNGAN NAH KLO BISNIS NETWRKING, ADA TMPAT,ADA PEMBELI,JADI AGGOTA, PEMAKAI DAN ADA JARINGAN, ADA PENGHASILAN+ BONUS MKSUDNYA DI SINI ADALAH DI MANA TEMPAT UTK MMPRMUDAH PROSES ORDERAN SENGGA BYAK YG BELI DAN LANGSUNG JADI ANGGTA SBGAI BUKTI BAHWA IA TLAH BRGBABUNG D PRUSAHAN TRSEBUT DI BISNIS NETWORKING/MLM TIDAK DI AJARKAN UNTK MENJUAL SEPERTI JADI SALES TAPI DI SURUH PAKAI ATAU KONSUMSI SENDRI TRGNTUNG PRUSAHAANNYA BRGRANG DALAM APA,..
    KARNA IA TLAH JDI ANGGTA UNTK MNDAPTKAN PENGHASILAN IA WAJIB MENGAJAK ORANG UTK BRGABUNG DGN KONSEPNYA MENGUBAH PENGELUARAN MENJADI PENGAHSILAN
    NAH RANG YG TADI DI AJAK STLAH DAH JDI ANGGTA IA WJIB MREFRESIKAN BGTU STRUSNYA,. JIKA ADA INTINYA DI BSNIS NETWORKING HRUS ADA YG DI JAK TAS NAMA YG MNGAJAK BRU DPAT PENGHASILAN/BONUS. SDANGKAN BSNIS ONLINE TDAK MEMAKAI TMPAT HNYA MMPROMOSIKAN LEWAT ONLINE MSALKAN CNTOH YG SKRNG GE MRAK2NYA ADALAH FACEBOOK ADLAH JRINGAN SOSIAL ANTR NEGRA DGN TKNOLOGI SCRA ONLINE BSA JGK MNINGKATKN KONSUMEN,SISTEM ONLINE SBNRNYA HNYA SGBAI PRANTARA SAJA,..APAPUN BSNISNYA JIKA D BRIKAN WEBSITE MKA PRUSAHAAN TRSEBUT AKAN LEBIH TRKENAL DAN MUDAH TUK DI KETAHUI DARI SISI LAINNYA YG BKAN BRSIFAT RAHASIA KRNA ZMAN SDH CNGGIH TUK STEM ONLINE BIASANYA PRUSAHAN NTWRKING MNGGUKN TUK BSA BRGBUNGBYA LEWATNYA ONLINE DGN SPRTI ITU AKN LEBIH MMPERMUDAH PROSES PENGAKTIFAN DAN STIAP BNUS BSA DI CEK LEWAT ONLINE DGN MEMSUKAN USER DN PASWORS JDI MSING2 ANGGTA YG TLAH BRGBUNG D PRUSAHAAN NTWORK BSA MEMNTAU BNUS2 DRI YG IA KRJAKN. USER DN PASWORD UTK MLIHAT DATA ANDA MSLKAN IDENTITAS DN YG PLING UTAMA ADALAH RKNING BANK ITU TDAK BLEH DI KETAHUI LEH RANG HNYA RANG2 TRTNTU JA MSLAKN SAUDRA SLAIN TU GK DA YG BLEH TAU KLO ANDA KSI TAU TRSERAH TPI APABILA TRJDI SESUTU DGN USER DN PASWRD ANDA HRUS MLPORKAN K PRUSAHAAN DSTU KN KTAHUAN SPA YG MENGUBAH DATA ANDA BSA JDI PRUSAHAAN GAK KAN TAU KRNA PSWR TUK MSUK DI UBAH SDNGKN NMR RKNING BANK DI HAPUS JDI DSINILAH
    JDI UTK BRHATILAH KRNA USER DN PSWORD KEAMANAN ANDA DRI SMUA DATA2 YG ADA.
    BAIK SYA INGIN MEMPRSINGKT WAKTU SAYA DARI MRAK2NYA BSNIS NETWORKING/BIASNYA RANG SEBUT MLM SBENRNYA SMA HNYA GYA BHASANYA JA YG BERBEDA LEBIH NK GNKAN BSA ILMIAH NETWORK SEORNG YG BRPINDIDIKAN PSTI BISA MENYINGKPINYA,
    JUJUR SAYA STUJU DGN LAHIRNYA BSNIS NETWRKTING KRNA BSA MRUBAH HIDUP DARI YG BIASA2 SJA MNJDI ORANG YG LUAR BIASA YG TDAK BSA TRFIKIR OLEH AKAL SEHAT ,.
    KRNA SEORNG BSNIS NETWRKING MMPUNYA JIWA YG SLING MMBNTU TRHDPAT SESAMA DN SALING MENGISI SATU SAMA LAIN. MSLAKN PRUSAHAAN YG BRGRAK DLM PRODAK KSEHATAN YG DPAT D KNSUMSI TAUPUN TDAK MSLAHKN BARANG2 YG DPAT BRPNGARUH TRHDPAT KSEHTAN. DGN SSTEM BSNISNYA,..APA YG KITA DAPAT SBNDING APA YG KITA KLUARKAN DGN SPRTI NI YG MNRIMA TDAK MRASA KBRATAN KRNA PRUSAHAAN BRTI JIWANYA MMEMBNTU SESAMA DN PRUSHAAN TDK CRI UNTUNG LEBIH DRI SBUAH PLUANG. SEMSTEM JRINGAN BNUSNYA TRJDI SLING MNGISI SESAMA TDAK MMPRKAYA DRI SNDRI JKA PRUSAHAAN SPRTI TU SYA SNGT STUJU,.TAPIIII JIKAAA APAAA YG KITA KLUARKANNN TDAK SBNDING APA YG KITA DPATKANNN ITUU SYAA TDAKKK STUJUUU BRTII PRUSAHAAN TRSBUT MNCRI SBUAH KEUNTUGAN YG BESAR KRNA MNFAATKAN SBUAH PLUANG EMANG WALAU JIWANYA INGINN MEMBNTU DALAM HAL KSEHTAN TPI TU HNYALAH SBUAH FORMLITAS TPI INTINYA PRUSHAAN SPRTI TU MNCRI KEUNTUNGAN YG BESAR,..DARI YG SYA ALAMI ADA PRUSAHAAN NTWRKING BRGBUNG MSUK AGGTA ADA SMPAI JUTAAN RUPIAHH TPI SBNDING APA YG DI DAPAT SCRA OTOMTIS TDAK MRSA DI RUGIKAN,…NAHHH KBTULAN TGGL 15-02-2014 ITU SYA DPAT KNALAN DRI FB IA MMPROSPEK SYA,.KRNA KBTULN SMA2 D DAERAH BATAM YA DAH DI JAK KTEMUAN YAH SYA LADENINLAH,..AKHIRNYA BSOK SYA KTEMU DIA,.DN SYA LNGSUNG DI BAWA KE KNTOR QNET,.KRNA SYA PNGEN TAU JGK KAN APA SIH QNET NI SPRTI APA SIH BSNISNYA,..AKHIRNYA SYA IKUT DIA MNUJU KNTORNYA QNET YAHHH KLO SYA LIAT SIH BIASA2 JAA SI WLAU RUKO GTU YG PNTING DA TMPATNYA WLAO KSEK2. NAH STLAH SMAPAI SYA DUDUK D KRSI TU DA BUK2 DUA RANG,.YG PRTMA DIA LNGSUNG MNDEMOKAN KE SYA KACA BNTUK BULAT BNAR2 LUAR BIASA KYK GK MSUK AKAL DN SYA GK MAO CRIK TAU TNTNG TU KRNA BSA JDI TU KEJAIBAN ALAM DRI SEORNG ILMUWAN JDI MULAILAH DIA PRSNTASE KE SYA SCRA LNGSUNG ,..NAH D STU DIA JLASKAN PKEK BULAT2 BUAT KAKI 2 KAKI KBWAH KNAN KRI SMUANYA SMPAI KBWAH DI ISI DIA DUA2 SMUA SHNGGI MNJDI 100 PSANG LANGSUNG DIA SBUTTT NIII DPAT RIBUAN DOLLARRR. SYA LUPA ANGKANYA JDI KLO D RUPIAHKAN BSAR JGK SIHHH,.NAHH MULAI DEH SYA PNASARAN AKHRNYA SYAA TANYAKKK,…KRNA BNUS SPONSOR GK D SBUT DIA TRUS PSANGAN JGK, LNGSUNG KATANYA MKSUD MAS SPRTI APA,..SYA BLANG MSAK GK NGRTIII,,.NI KAN BSNIS NETWR PSTI ADALAH GK MNGKIN TBA2 SMPAI RIBUAN DOLLAR,..OUH TU YH MKSUD MAS WDUH SYA GK NGRTI TNTNG GTUUUU SYA TAUNYA BRGBUNG 7JUTA NTR YAH MAS SYA TNYAK TMAN SYA DN AKHIRNYA TMNNYA TU MNYPA SYA,..OUHH MAS MAO TAUU YAH,..YAHH IYALAH MASSS SYA NGRTI YG KYK GTUAN MKNYA SYA TNYAK,..KLO GTUU MASSSS SYA BWAK KBLKANG YAH GK NAKK D DGR MA BUK SNII,…KRNA SYA GK MAU CRIK MSLAH DSTU YA DAH SYA IKUTIN JA PA KATA DIA AKHINYA SYA D JLASIN DI BLAKANG ,…TRNYATA BNUS SPONSOR ITU D DPAT KTIKA TRJDI 3KRI 3KNAN KLO TAK SLAH $150 JDI SYA ULNG GE TNYAK BIAR LBIH JLAS BRGBUNG BRPA DIA JWAB 7 JUTA MAS,..KIRA2 DPAT APA AJA MAS,..KACA INI SJA MASSSSS,..ITUU JAAA MASSSS,,…IYAH NI JAA MASS TPI MANFAATNYA LUAR BIASAA,…IYA MAS SYA SNANG DGN KACA TU AJAIB BNGET,.TPI KOKK BSA MHALLL SGTUUU MAS,..TRUS BNUS YG DI DPAT GK SBNDINGGG SEHRUSNYA KIRA2 $300 ITU KOK CMN SGTU BRTI PRUSAHAAN NI LEBIH MNCRIII KEUNTUNGAN DGN MMNFAATKN PLUANG,.,.MASS KLO TUK MMBTU SESMA OKELAH SYA DKUNG DGN PRODAK TU TPI KLO SMAHAL ITU MPEK 7 JUTA JRANG2 DA YG MAMPUUU HNYA RANG2 YG MNCINTAI SENI JA KRNA TU BNTUKNYA UNIK,..INTINYA RANG YG GK MMPU GK BSA,….JDI KSIAN BGET RANG EKNMINYA LEMAH KITA SRUH DIA GNKAN KACA ITU ,.SMNTRA KBUTUHAN DIA MSIH BNYAK ANGKA 7 JUTA ITU BSARRR LOH MAS. JDI SYA LAWAN TRUS PRDEBTAN INI TPI BRUSAHA ITU TDK TRJDINYA PRANG MULUT KRNA NTR AKN JDI KRIBUTAN,…JUNG2NYA DIA SALUT SMA SYA,…..KRNA SYA KBTULAN SEORNG NTWRK YG BSA MMBRIKAN ARAHAN MNA YG BNAR DN MNA YG SLAH,..DARI BINCANG KE BNCANG JUNG2NYA SYA PROSPEK PRODAK DRI SAYA YAITU AIR MINUM KSEHTAN,..JDI SYA JLASKNLAH,.TMN2 PSTI DAH TAU YG NMANYA AIR MINUM SDAH KBTUHAN DSRA KITA STIAP HRI,..BGAIMNA KLO KITA MNUM AIR KSEHTA INI PSTI KAN MMBTU KESEHTAN KITA LEBIH TRJAGAAA,….NAHH KLO GNKAN KACA ITUUU BSAAA IA TNPA GK MNUM KANN GKKK TU HNYLAH SBGAI PRANTRA JAA,,JDI TRDIAM DIA SMA SYA ,..APALGI PAS SYA JLASIN TRKDANG RANG BSA BRFIRNYA BSA JDI SYIRIK KRNA MMPRCAYAI SUATU BENDA YG BSA MMBRIKAN KITA KSETAN,.BISA JDI RANG TKUT2 MKAINYA,..TPI SMUATU TRGNTUNG PMIKIRAN SESEORANG,…..LNGSUNG SYA TUDO POIN JUJUR MAS SYA STUJU DGN BSNIS NI YG BRGRAK KACA AJAIB,..TPI SYA TDAK STUJU DGN CRA MNDPTKN KCA TU HRUS MNGELURKAN DANA 7 JUTA,..KAN KSIAN MAS YG TDAK KURNG MMPU KRNA LIAT KCA TU TRTRIK,.AKHRNYA HRUS MNGGDAI SNA SNI DMI MNDPTKAN TUU,..APALGI YG SDAH BKLUARGA DGN NGLURKN DANA7 JUTA TUK DPATKN KACA ITUUU BSA TRJDI PRMSLAHAN.
    AKHRINYA DIA TRDIAM,…YA DAH KLO GTUU MASSS GBUNG JAA D BSNIS SYA AIR MINUM KSEHTAN SMA KYK AQUAA YG LNGSUNG DMNUM DPAT MNINGKATKAN ENRGI DN DPAT MNGTASI BERBGAI PENYAKIT,.,.SHINGGTA KTA BSA MMBNTU TRHPAT SESAMA DN INI SGT MURAH ,..DGN 350RBUUUU SDAH BSA PNYAK HAK USAHAAA ,..DN LNGSUNG MNDPTKAN AIR MINUM AJAIB,.BNUS SPONSOR SCRA LNGSUNG SI A JAK SI B =40RBU bnus psangan 1kri 1 kanan 20rbu,…dn ni kan trus brkmbng krna brgbungnya murah dn airnya sgt di butuhkan,..jdi ini adalah pluangg masss klo mas gbung sni sgt bagusss ,..spa yg gk mnum air gk daaa kannn,..nh artinya ini pluang jka d kmbngkannn,.dsniiii,.trdiam diaaaa,..akhrnya mas kta ni shring2 ja yah,..ouhhh keylah gk pa2,..tpi sya pngen jak mas krja sma tuk mngmbngkn bsnis yg murah ni otmtis byk msyrakt yg mau gbung dgn potensinya mpek jutaan bhkan rtusan jutaa rupiah,..,..okeylah mas klo gtu trmksih atas wktunyaaa,…kbtulan ada leader syaaa bru dtang gk nakk jdinya syaa ntrrr,..udah mas gbung jaaa snii mainnkannn ntr jak leadernya air loh air,. demikianlah pnjlasan dn curhat dri saya,..trmksih tlah mmbcnya smga brmnfaatnya slam knal hendra dri kota batam fb : Hendra Leader hp: 085765423981
    salam sehat dn salam sukses

  32. yohanes berkata:

    Tiada yg bohong di Q-net jika kita mengerti. Ini sebuah sistem…

  33. yohanes berkata:

    Di q-net tidak ada yg di bododi dan membodohi. Jika kita setia pada prosesnya komitmen dengan sistemnya. Semua akan mudah

  34. ali cahyono berkata:

    buat saudara-saudara semua, sebangsa dan setanah air Indonesia, memang uang bukan segala-galanya, tetapi segalanya butuh uang, begitupun juga dibisnis apapun tidak terkecuali di bisnis Qnet, dan yang perlu digaris bawahi adalah PT. Qnet International Ltd bukan penipuan tetapi General Trading dan kalo saudaraku semua paham tentang bisnis ini kebiasaannya orang-orang disini bisa sukses.

  35. edy berkata:

    kakaku salah satu anggota q net,dia selalu mengolok2 kerjaanku,agar aq gabung ama dia,apa benar q net itu bisnis menjajikan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s